Cara Mudah Bobol WiFi di Android tanpa Root

Di era milenial ini kuota internet sudah menjadi kebutuhan primer hampir di semua kalangan. Setiap orang ingin mendapat informasi di internet melalui  membaca pesan, artikel berita, artikel tips, menonton video hingga hal menarik lainnya. 

Namun tingginya minat masyarakat akan internet tidak diimbangi dengan kemudahan untuk mengaksesnya. Faktanya biaya beli kuota internet juga masih cukup mahal.



Buat yang punya cukup banyak uang pasti tidak keberatan membeli kuota internet setiap bulannya. Tetapi, bagimana jika kamu memiliki uang pas pasan dan ingin sekali bisa mengakses internet setiap harinya. Meskipun kondisi tersebut terbilang sulit, namun apa salahnya kita berusaha untuk mencari wifi gratis karena didunia ini tidak ada yang instant datang begitu saja.

Mungkin kamu pernah berangan angan, mungkin gak ya kalau internetan gratis bukan tipu tipu, mau coba aplikasi hacking lain nantinya cuman buang buang kuota tanpa mendapat hasilnya. Kamu harus memilih dengan cerdas supaya tidak melakukan pemborosan kuota yang sedang krisis.

Oke, bagi kamu yang sekarang lagi kritis kuota atau sedang meminjam kuota internet teman AyGek mau berbagi tips yakni membobol wifi yang dipassword lewat hp. Jangan berpikiran kalau tips yang saya bagi ini merupakan tindakan tidak baik, namun ini hanya untuk memperluas ilmu tentang teknologi khususnya internet.


Menggunakan Wifi Warden



Penggunaan Wifi Warden sebagai aplikasi yang membantu menembus password WiFi WPA2 saat ini semakin melesat saat banyak orang mengetahui manfaat aplikasi ini. WiFi Warden ini memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam hal membobol WiFi.

Pasalnya dengan aplikasi tersebut, Kamu akan mendapat kenikmatan jaringan WiFi di tempat umum tanpa harus bertanya passwordnya ke orang lain atau memasukkan passwordnya. Aplikasi ini juga tidak memakan banyak kuota jika di download. Tidak usah kawatir jika gagal, AyGek mencobanya sendiri dan terbukti berhasil.

Syarat utama yang wajib dipenuhi agar aplikasi ini bisa memberikan hasil yang kamu harapkan yaitu kamu harus memastikan bahwa di tempat kamu sudah tercakup oleh koneksi WiFi. Tanpa adanya koneksi WiFi, maka cara ini tidak akan berhasil. Jadi ini lebih cocok bagi kamu yang ada kegiatan di kampus atau sekolah atau sedang bekerja. Dibawah ini akan dijelaskan cara kerja dan cara menggunakan aplikasi ini.


1. Cari di Google Play Store "Wifi Warden", klik yang paling atas di hasil pencarian. Lalu install WiFi Warden tunggu hingga proses instalasi selesai. Tenang aplikasi ini gratis kok.

2. Setelah selesai install, buka aplikasi WiFi Warden, lalu akan tampil beberapa network. Pilih salah satu network yang ingin ditembus.



3. Klik "Connect" lalu pilih "Connect Using WPS"
4. Klik "Calculate Pin"



5. Pilih salah satu Pin yang tersedia di list, setelah di klik tekan TRY ONE PIN

6. Tunggu beberapa saat kemudian sampai proses berhasil, Maka otomatis akan terconnect ke WiFi yang telah ditarget

Bagi para mahasiswa menggunakan tips ini sangat direkomendasikan, jika kalian ingin berhemat uang bulanan untuk mencari sumber referensi tugas, menonton streaming video, bermain game.
Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang bisa membobol WiFi tapi yang lain sudah AyGek coba banyak yang tidak berhasil.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah ketika smartphone kamu belum di-root, maka password WiFi tidak akan ditampilkan di layar.

Namun jika smartphone kamu sudah root, maka password akan otomatis muncul. Jadi gunakan aplikasi ini sebaik mungkin agar tidak menimbulkan kerugian bagi orang lain khususnya penyedia WiFi.

Baca Artikel Rekomendasi :