5 Hero Dota 2 yang mengerikan saat late game


Dota 2 adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) kompleks dengan 5 pemain antar tim di satu pertandingan. Game DOTA 2 ini banyak dimainkan banyak orang karena grafik dan gameplay yang sangat menarik. Di Dota 2 terdapat 116 Hero yang semuanya bisa kamu pakai secara gratis. Dalam DOTA 2 juga kerja sama tim adalah kunci utama untuk memenangkan sebuah pertandingan. Tidak peduli jika kamu kalah di awal (early) game, dengan kerja sama tim kamu bisa membalikkan keadaan di late game menggunakan 5 hero yang overpower saat late game.

6 Tips Penting bagi Pemula Bermain DOTA 2 << BACA JUGA


1. Spectre


Spectre adalah hero berkemampuan agility, fokus menyerang pada satu target, sangat kuat dalam attacking dan defensif. Jika kamu belum tau tentang hero ini. Saya bisa mengatakan hero ini sangat lemah di early game dan mudah digank meskipun skill 1 dari spectre bisa menembus object penghalang seperti pohon dan bukit. Namun membiarkan permainan menuju late game dengan melawan Spectre adalah kesalahan besar. Ada pepatah yang mengatakan kalau ada spectre di tim tersebut maka tim tersebut akan memenangkan pertandingan di late game. Itu terbukti saat kompetisi terbesar DOTA 2 yaitu The International 8.

Skill Spectre ketiga dan kedua sebagai skill pasif memungkinkan spectre bisa mengurangi damage dan bisa membalikan damage tersebut ke musuh yang menyerangnya sejumlah 30% damage. Skill ultimate dari spectre ini yang bisa memenangkan war di late game. Skill ini bisa membuat kocar kacir war musuh, spectre akan mengeluarkan setiap bayangan di musuh tersebut berada. Spectre bisa berpindah tempat dengan ulti tersebut ke bayangan lainnya, dan itu efektif sekali membuat musuh kebingungan.

2. Chaos Knight


Hero strength yang satu ini bisa dibilang hero dengan skill kompleks. Bagaimana tidak hero ini bisa overpower di late game karena skillnya yang semuanya maut.

Skill 1 CK (Singkatan dari Chaos Knight) bisa mengeluarkan stun damage dengan durasi stun 1-2 detik dan damage 150-275. Skill 2 CK bisa menarik musuh mendekat di dirinya, dan armor dari musuh yang ditarik akan berkurang 1-7 tergantung dari level skill. Skill 3 CK memperoleh critical hit sekaligus lifesteal. Skill Ultimate bisa mengeluarkan illusion yang kuat, damage illusinya 100%, namun menerima damage 260%, sedikit lemah namun damagenya penuh.

Hero ini sangat keras apalagi late game, hero ini bisa digunakan sebagai tank atau carry. Karena hero ini strength darahnya juga tebal. Jika sedang war, hero ini mengeluarkan illusinya maka sudah dipastikan musuh akan mundur ke base.

3. Phantom Lancer


Hero agility ini memiliki kemampuan illusi yang sangat gacor. Hero ini sangat menakutkan karena kemampuan illusinya yang bisa membuat lawan kebingungan. Hero ini tidak akan membiarkan musuh kabur dengan mudah. Skil 1 dapat melemparkan tombaknya sekaligus mengeluarkan bayangan ke arah lawan dan memperlambat gerakan lawan. Skil 3 dapat mengeluarkan kecepatan berlari untuk mengejar lawan.

Apalagi pada patch terbaru DOTA 2, talent Phantom Lancer di level 25 bisa mengeluarkan Doppleganger hanya dengan cooldown 4 detik saja, kemampuan ini bisa membuat musuh kewalahan dan kebingungan. Tidak heran jika hero ini paling banyak dipakai pada role carry saat turnamen besar.

ASUS ROG Strix Scar II : Keluaran terbaru harga terjangkau dan spek bukan kaleng kaleng << BACA JUGA

4. Medusa


Hero ini merupakan hero range agility, dengan kemampuan memanah secara brutal (skil 1 pasif). Tiga anak panah akan dilemparkan sekaligus untuk membunuh musuh musuhnya. Hero ini juga memiliki skill yang memungkinkan menjadi tank (skil 3) membuat pelindung sebagai gantinya jika terkena damage mana medusa akan berkurang 60% dari damage yang diterima. Tidak perlu kawatir soal kehabisan mana, skill 2 medusa membantu untuk mencuri mana musuh secara instan dan memberikan damage yang lumayan sakit di early game.

Medusa akan menjadi hero yang menakutkan di late game, damage yang besar dengan tiga panah sekaligus dan sulit dibunuh serta skill ulti yang bisa membuat musuh lumpuh dalam beberapa detik akan membuat medusa bisa menang melawan 5 hero musuh sekaligus. Apalagi jarak serangan dari medusa cukup jauh dan efektif sekali untuk membunuh semua musuh.

5. Sniper


Hero agility tipe range ini sangat mengesalkan jika menjadi lawan. Hero ini memiliki jangkauan serang terjauh diantara semua hero range DOTA 2 lainnya. Sniper akan dapat mudah menyerang musuh dari kejauhan dan memperoleh posisi menyerang aman dari serangan lawan.

Sniper akan sangat menakutkan di late game, dia akan mendapatkan damage yang menyakitkan + jangkauan serangan jauh. Jika pada war, musuh tidak mengatasi hero sniper terlebih dahulu akan dipastikan 100% musuh akan kalah dalam war.


3 Bahaya menggunakan software bajakan! Komputer di Indonesia 90% Software bajakan << BACA JUGA

Itulah beberapa hero yang menakutkan jika game dibiarkan hingga ke late game. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu semuanya dan jangan lupa untuk membagikan artikel dari Ayman is Geek ke teman teman kalian.